English English Indonesian Indonesian
oleh

Januar Jaury: Andalan Hati Tak Mau Ada Jarak dengan Masyarakat

FAJAR, MAKASSAR – Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman dan Famawati Rusdi terus mendapat dukungan dari kelompok masyarakat.

Itu sebabnya, pasangan berjargon Andalan Hati itu sudah merampungkan komposisi tim pemenangan, yang akan disusul di 24 kaupaten/kota. Ini bukan untuk gontok-gontokan berebut suara, tetapi untuk mengakomodir dan menampung aspirasi masyarakat secara luas.

Sekretaris tim pemenangan Andalan Hati, Januar Jauri menegaskan, tidak ada upaya membeda-bedakan dari kandidat jagoannya itu. Sehingga semua masyarakat di Sulsel tidak ada yang boleh mengalami gap antara wilayah basis maupun non basis.

”Tidak ada gap wilayah basis dan non basis suara. Andalan Hati menginginkan kepercayaan rakyat Sulsel dari semua pendekatan, demografi dan geografis, serta seluruh tingkatan starta. Itulah tekstur kepercayaan yang paripurna,” ujarnya kepada FAJAR, Minggu, 1 September, malam.

Lebih lanjut anggota DPRD Sulsel dari fraksi Demokrat itu mengungkapkan, organisasi pemenangan yang terbentuk terdiri dari delegasi parpol pengusung, relawan dan komunitas, yang selama ini telah melekat pada masing masing figur. Baik itu bersama Andalan maupun Hati.

”Organisasi ini terbentuk sebagai wadah penyatuan seluruh jenjang jaringan parpol pengusung, juga relawan dan komunitas. Tentu ini sudah bisa dikategorikan infrastruktur organisasi pemenangan yang sejak terbentuk terus melakukan soliditas dan memperluas jaringan, baik secara vertikal maupun horisontal,” lanjutnya.

News Feed