English English Indonesian Indonesian
oleh

Jalani Pemeriksaan Kesehatan, Indira-Ilham Salut Kinerja KPU Makassar dan RS Pendidikan Unhas

FAJAR, MAKASSAR – Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi Amir Uskara (Indira-Ilham) telah mengikuti pemeriksaan kesehatan dengan lancar pada Senin (02/09/2024).

Kendati membutuhkan waktu cukup lama, dari pagi hingga malam, Indira-Ilham mengaku tak mendapat hambatan berarti.

“Cukup lama. Tadi saya pagi datang sebelum jam 7 pagi. Ada sekitar 9 jam kita jalani pemeriksaan, karena memang kita antri dengan bapaslon lainnya,” ujar Indira.

Indira mengungkapkan, ada 21 item pemeriksaan yang dilalui dengan baik. Apalagi pelayanan KPU dan pihak rumah sakit dinilai sangat baik.

“Salut buat KPU Makassar dan RS. Pendidikan Unhas. Khusunya pelayanan prima yang diberikan untuk semua pasangan bakal calon,” ujarnya.

Rasa syukur juga diungkapkan Ilham Ari Fauzi. Putra politikus PPP, Amir Uskara ini mengatakan, setelah menjalani proses pemeriksaan kesehatan dirinya optimis memenangkan pertarungan di Pilwalkot Makassar.

“Alhamdulillah, lancar sesuai harapan kita semua. Insyaallah kami berdua sehat dan layak bertarung. Habis menjalani proses pemeriksaan kesehatan, saya semakin optimis kami berdua akan memperoleh hasil maksimal. Menang di bulan november,” ujar Ilham penuh optimesme.

Setelah menjalani proses pemeriksaan kesehatan, pasangan Indira – Ilham menunggu penetapan KPU Makassar pada 22 September 2024. (mum)

News Feed