English English Indonesian Indonesian
oleh

Hasil Bola: MU Bikin Malu, Madrid, PSG, Liverpool, dan Bayern Menang, Juventus dan Chelsea Imbang

FAJAR, MADRID–Sejumlah pertandingan di Liga Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, dan Prancis berlangsung pada Minggu malam hingga Senin pagi.

Di Inggris, Manchester United dipermalukan Liverpool di Old Trafford. Mereka dibantai dengan skor 3-0 dengan Luis Diaz mencetak brace di babak pertama dan Mohamed Salah  menyumbang satu gol di paruh kedua.

Chelsea juga menelan hasil buruk di kandang. Mereka ditahan imbang tamunya, Crystal Palace setelah gol Nicolas Jackson di menit ke-25 dibalas Eberechi Eze pada  menit 53.

Real Madrid sementara itu kembali ke jalur kemenangan di La Liga dengan menekuk Real Betis. Bermain di Bernabeu, Madrid menang 2-0 berkat dua gol Kylian Mbappe.

Sedangkan di Serie A, Juventus ditahan imbang tanpa gol oleh AS Roma. Hasil ini mengakhiri dua kemenangan beruntun Juve di tangan Thiago Motta.

Dari Bundesliga, penalti Harry Kane pada menit ke-38 dan gol Thomas Muller di menit ke-78 memastikan Bayern Munchen unggul 2-0 atas Freiburg.

Sementara dari Ligue 1 Prancis, PSG menekuk tuan rumah Lille dengan skor 3-1. Tiga gol PSG dilesakkan  Vitinha di menit 33, Bradley Barcola pada menit ke-36,dan Randal Kolo Muani di menit ke-90+2. Sedangkan gol hiburan tuan rumah dicetak Edon Zhegrova di menit ke-78.

Selengkapnya, berikut hasil lima liga top Eropa yang berlangsung pada Minggu malam hingga Senin pagi:

Premier League

Chelsea 1-1 Crystal Palace

Newcastle United 2-1 Tottenham

Manchester United 0-3 Liverpool

Serie A

Fiorentina 2-2 Monza

Genoa 0-2 Verona

Juventus 0-0 AS Roma

News Feed