English English Indonesian Indonesian
oleh

Berobat di Primaya Hospital Hertasning Sudah Bisa dengan Layanan Mandiri Inhealth

FAJAR, MAKASSAR—Masyarakat Makassar dan sekitarnya, kini bisa berobat di Primaya Hospital Hertasning dengan layanan Mandiri Inhealth Indemnity dan Managed Care.

Pasalnya manajemen keduanya yaknu, Primaya Hospital Hertasning dan Mandiri Inhealth telah melakukan penandatanganan kerja sama di Primaya Hospital Hertasning, Senin, 2 September.

CEO Primaya Hospital Group, Leona A Karnali menambahkan, lewat kerja sama ini akan memudahkan perusahaan yang menggunakan Mandiri Inhealth terkait kesehatan karyawannya.

“Kami sangat berharap kerja sama ini akan membantu perusahaan, untuk benar-benar mengelola kesehatan karyawannya. Kita mau menjadi yang inklusif, bukan hanya ekslusif. Yang bisa menjangkau semua kalangan,” tambahnya.

Direktur Primaya Hospital Hertasning, dr Oki Yancy menjelaskan bahwa kerja sama Mandiri Inhealth sebelumnya telah terjalin dengan Primaya Hospital Group.

Saat ini, kerja sama dengan Primaya Hospital Hertasning baru dua produk, yakni Platinum dan Diamond. Kerja sama layanan saat ini untuk indemnity dan managed care.

“Mandiri Inhealth Gold dan Silver belum, hanya Platinum dan Diamond dengan kerja sama Mandiri Inhealth, pasien akan dimanjakan dengan fasilitas lounge khusus,” ucapnya.

Nantinya, pasien Mandiri Inhealth akan lebih nyaman menunggu di lounge dan tidak gabung debgan pasien lainnya.

“Jadi perusahaan yang menggunakan Mandiri Inhealth sudah bisa berobat di Primaya Hospital Hertasning, itu mulainya per 1 September 2024,” sebut Oki.

Kepala Kantor Operasional Mandiri Inhealth, Ani Sri Winarti mengatakan selain pendatanganan kerja sama, juga dilaksanakan peresmian lounge Mandiri Inhealth.

News Feed