English English Indonesian Indonesian
oleh

AMAN Tarung di Pilwalkot Makassar, Duet Politikus-Pengusaha dan Birokrat Tulen

FAJAR, MAKASSAR-Duet pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Amri Arsyid dan Abd. Rahman Bando (ARB), diyakini dan dipastikan Makassar AMAN bagi seluruh lapisan dan strata sosial masyarakat Makassar.

Amri Arsyid Alumni Institut Pertanian Bogor (IPB), adalah seorang politisi dan pengusaha yang banyak berkecimpung dalam bidang pertanian dan agribisnis. Amri Arsyid, bergerak dalam bidang Ekspor import hasil pertanian dan olahan hasil bumi lainnya. Pengalaman dan aktifitas usaha Amri Arsyid, menjadi modal kuat dalam membangunan jejaring Investasi baik Dalam Negeri maupun Luar Negeri (PMDN dan PMA) di Kota Makassar.

Pengalaman nyata Amri Arsyid itu, menjadi pondasi kuat dalam menjalankan pemerintahan dan membawa masyarakat Kota berlayar dalam perahu AMAN GERBANG masa depan yang lebih baik dan maju.

Pengalaman di berbagai perusahaan asing sangat mendukung untuk merealisasikan berbagai program pemerintah, seperti program kegiatan perdagangan dan jasa, industri rumah tangga yang dikelola oleh masyarakat maupun UMKM dan generasi Milenial dan program pembangunan lainnya.

Dengan dukungan program fasilitas dan dukungan pembiayaan UMKM, Koperasi, Komunitas rentan sosial kota, termasuk wilayah pesisir dan Pulau oleh PASLON AMAN, diyakini akan membawa perubahan dan peningkatan taraf hidup masyarakat.

Program pembangunan Dermaga bagi nelayan dan masyarakat Pulau, akan mendukung peningkatan ekosistem agribisnis hasil olahan hasil laut yang berdaya saing tinggi, baik secara nasional dan internasional, dengan pengalaman dan jejaring kuat, termasuk dalam hal dukungan penyediaan dan memfasilitasi organ Ekspor Agribisnis dan hasil olahan.

News Feed