English English Indonesian Indonesian
oleh

PT Kreasi Sukses Tiga Bermuda Raih Penjualan Tertinggi di Kategori Building Material pada Property & Building Material Expo 2024

FAJAR, MAKASSAR — PT Kreasi Sukses Tiga Bermuda mencatatkan pencapaian luar biasa pada ajang Property & Building Material Expo 2024 wilayah Indonesia bagian tengah dan timur yang diselenggarakan oleh PT Debindo Mega Promo di Atrium Utama Trans Studio Mall (TSM) Makassar, selama 28 Agustus hingga 1 September 2024.

Perusahaan ini berhasil meraih penjualan tertinggi di kategori building material, menjadikannya peringkat pertama dalam kategori tersebut.

Chief Marketing Officer (CMO) PT Kreasi Sukses Tiga Bermuda, Tommy, mengungkapkan, bahwa pihaknya merasa terkejut atas hasil yang diperoleh selama pameran berlangsung.

“Kami sangat terkejut setelah melihat angka penjualan selama event kali ini. Hasilnya sangat di luar ekspektasi awal dari tim kami,” ujar Tommy, Minggu, 1 September 2024.

Senada, Chief Operating Officer (COO) PT Kreasi Sukses Tiga Bermuda, Agung Setiawan, mengatakan bahwa tantangan berikutnya adalah memastikan pengiriman pesanan pelanggan dilakukan dengan cepat dan tepat waktu.

“Tim operasional kami harus lebih gerak cepat untuk menyelesaikan pengiriman barang-barang pesanan customer yang sudah deal pada event kali ini,” kata Agung.

Chief Executive Officer (CEO) PT Kreasi Sukses Tiga Bermuda, Demsons Hanjuvi, turut menyampaikan rasa syukurnya atas pencapaian tersebut.

“Hasil yang kami dapatkan selama event kali ini sangat patut disyukuri dan merupakan berkat yang luar biasa dari Yang Maha Kuasa. Semua ini tidak terlepas dari bantuan seluruh tim yang terlibat dalam proses pameran kali ini. Puji Tuhan, kami memiliki tim yang sangat solid dan kompak. Semuanya berperan penting dalam keberhasilan dan kesuksesan pameran ini,” ujar Demsons.

News Feed