English English Indonesian Indonesian
oleh

Pascasarjana Unifa Meyudisium 27 Mahasiswa, Ada Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Sultra

FAJAR, MAKASSAR—Pascasarjana Universitas Fajar (Unifa)  Makassar kembali melakukan yudisium gelombang kedua periode Agustus 2024 Program Reguler dan Rekognisi Pembelajaran Lampau (RPL) kepada 27 mahasiswa, Sabtu 31 Agustus 2024.

Pada yudisium periode kedua ini Pascasarjana unifa berhasil meyudisium 11 mahasiswa program Magister Ilmu Komunikasi dan 16 mahasiswa program Magister Manajemen. Ke-27 mahasiswa ini dari program reguler dan RPL dari berbagai latarbelakang profesi yg berasal dari berbagai daerah yg ada di Indonesia.

Rektor Universitas Nahdlatul Ulama Sulawesi Tenggara Prof. Dr. H. Nasruddin Suyuthi selaku salah satu mahasiswa yang menjadi peserta yudisium menyampaikan ucapan terimakasih kepada Rektor, dekan serta jajaran Pascasarjana Unifa yang telah memfasilitasi menimbah ilmu dimana dia masuk dalam program RPL angkatan kedua Pascasarjana unifa.

“Saya sangat kooperatif mengikuti perkuliahan di Pascasarjana Unifa yang mengantarkan saya meraih gelar M. I. Kom. Selama berkuliah saya merasa sangat dibimbing. Dengan Program rpl ini saya dapat belajar ilmu komunikasi terkhusus komunikasi politik dengan metode belajar yang fleksibel.

Owner NezzMg Aesthetic Clinik, Ita Rahmani juga tidak menyangka akan bisa menyelesaikan perkulihan dengan gelar magister ilmu komunikasi. Dia berharap banyak yang bisa berkuliah dengan program RPL ini.

Sementara itu Dekan Pascasarjana Unifa Makassar Dr. Ir. Mujahid, MM mengatakan bahwa peserta yudisium baik program RPL dan Reguler akan tetap melewati semua tahapan ujian yg tentunya tidak mudah untuk dilalui. Oleh karena itu tidak ada yang akan membedakan antara keduanya.

News Feed