English English Indonesian Indonesian
oleh

Novotel Bagi-bagi Hadiah di CFD

FAJAR, MAKASSAR — Novotel Makassar Grand Shayla kembali menggelar evet car free day (CFD), Minggu, 1 September 2024.

Event yang sudah menjadi agenda rutin pada Minggu pertama setiap bulan, kali ini dilaksanakan dalam rangka menyambut hari pelanggan yang secara nasional diperingati setiap 4 September.

Tema yang diusung pada gelaran CFD kali ini adalah “You’re All Welcome” yang memiliki makna semua orang disambut atau diterima.

Marcom Manager Novotel Makassar, Azis Munawir mengatakan, tema ini juga sarat makna filosofis pihaknya sebagai perusahaan penyedia layanan.

Pada event kali ini, kata Azis, Novotel Makassar berkolaborasi dengan beberapa perusahaan seperti BPJS Ketenagakerjaan, Biodika, Browcyl, Kratingdaeng, MS. Glow Aestetic Clinic, dan Bank BCA sekaligus mengikutsertakan sejumlah UMKM yang dibina oleh Forum Kreatif Cipta Cendekia.
 
Gelaran event CFD di Novotel Makasar, diisi dengan kegiatan olahraga. Kali ini kegiatan tersebut diikuti setidaknya 150 peserta.

“Sebagian besarnya merupakan anggota Perhimpunan Radiografer Indonesia serta masyarakat Makassar yang hadir di car free day,” ucapnya.

Selain kegiatan olahraga, event CFD kali ini juga dimeriahkan dengan adanya kuis dan games berhadiah.

Antusias para peserta terlihat dari semangat mereka dalam mengikuti seluruh rangkaian acara hingga selesai. Beberapa di antara mereka pun tampak begitu ceria dan ingin membawa pulang hadiah-hadiah menarik yang sediakan oleh panitia.

Hadiah-hadiah yang diberikan kepada para pemenang tersebut merupakan salah satu bentuk apresiasi kepada para peserta yang ikut dalam event tersebut terutama bagi para pelanggan yang sudah loyal terhadap Novotel Makassar. (wis)

News Feed