English English Indonesian Indonesian
oleh

Dibantai Barcelona 7-0, Pelatih Valladolid Pezzolano: Saya belum Pernah Mengalami Kekalahan seperti Ini

FAJAR, KATALAN–Barcelona membantai Real Valladolid di pekan keempat La Liga. Dalam laga malam tadi, Barca menang 7-0.

Raphinha mencetak hattrick. Empat gol Raksasa Catalan lainnya dilesakkan Robert Lewandowski, Jules Kounde, Dani Olmo, dan Ferran Torres.

“Saya bangga karena mereka bilang saya rekrutan terbaik, tapi ini bisa berubah,” kata Pelatih Barcelona, Hansi Flick di Marca.

Sementara Pelatih Valladolid, Paulo Pezzolano sangat terpukul. “Saya belum pernah mengalami kekalahan seperti ini dalam karier saya,” ujarnya di Marca.

Pezzolano memulai konferensi pers dengan meminta maaf atas kekalahan di Montjuïc ini. Ia mengaku bertanggung jawab atas kekalahan yang dialami Valladolid.

“Saya minta maaf kepada para penggemar, kepada kota. Mereka tidak pantas menerima kekalahan sebesar ini. Tidak ada kompetisi. Sangat disesalkan. Tidak ada alasan. Kami menampilkan yang terbaik dan kami tidak bisa bersaing,” ujarnya.

“Di Bernabéu, terjadi kelelahan yang luar biasa; lalu di kandang sendiri kami menghadapi rival langsung yang sangat kelelahan. Kemudian perjalanan jauh. Dengan cuaca panas. Di sini kami menderita. Kami semua harus membayarnya. Pemain telah memberikan segalanya dia melakukannya, tapi dia bisa melakukannya dengan lebih baik. Kami harus menatap ke depan,” tandasnya. (amr)

News Feed