English English Indonesian Indonesian
oleh

Ancelotti Tegaskan tidak Ada Masalah Vinicius dan Mbappe Main Bersama

FAJAR, MADRID–Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memastikan tidak ada masalah Vinicius Junir dan Kylian Mbappe bermain bersama. Itu ia sampaikan jelang duel kontra Real Betis di Bernabeu, dini hari nanti.

Sejak sebelum Madrid membeli Mbappe, posisi keduanya menjadi sorotan. Itu karena kedua superstar itu sama-sama beroperasi di sektor sayap kiri.

“Saya pikir mereka bermain baik bersama. Masalah mencetak gol bukanlah detail kecil, karena jelas, itu penting bagi penyerang. Anda selalu bisa bermain lebih baik, lebih cepat, dan menunjukkan lebih banyak pergerakan, tetapi masalah ofensif tidak khusus untuk pertandingan ini karena kami mencetak gol di semua pertandingan dan saya yakin kami akan meningkat,” tegas Ancelotti di situs Madrid.

“Masalahnya bukan di sana. Seiring berjalannya waktu, Mbappé dan Vini Jr. akan bekerja sama lebih baik, tetapi juga Mbappé dengan para gelandang. Kami tidak akan memiliki masalah dalam menyerang, kami tidak pernah memiliki masalah dan bahkan lebih sedikit lagi musim ini ketika kami memiliki pemain terbaik di dunia,” lanjutnya.

Karena yakin mereka akan jadi kombinasi hebat, Ancelotti tampaknya tidak mempertimbangkan untuk mengganti posisi Mbappe dan Vinicius.

“Mbappé dan Vini Jr. dapat berganti posisi di lapangan, tetapi kami lebih sering bermain dengan Vini Jr. di kiri dan saya pikir kami akan terus seperti itu,” jelasnya.

Khusus terkait adaptasi Mbappé, Ancelotti juga menegaskan tidak ada masalah. Ia juga menilai sang pemain bisa membantu pertahanan saat tenaganya dibutuhkan.

News Feed