English English Indonesian Indonesian
oleh

Amir Uskara – Irmawati Haerudin Jalani Tes Kesehatan di RSUP Wahidin Sudirohusodo

FAJAR, GOWA – Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Gowa, Amir Uskara dan Irmawati Haerudin, yang dikenal dengan akronim AURAMA menjalani pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit (RS) Wahidin Sudirohusodo Makassar, Minggu (01/09/2024).

Pemeriksaan kesehatan ini merupakan bagian dari syarat yang harus dipenuhi untuk melanjutkan pencalonan mereka dalam Pilkada Gowa 2024.

Amir Uskara dalam kesempatan tersebut menyampaikan permohonan doa dan dukungan kepada seluruh masyarakat Gowa agar proses pemeriksaan kesehatan yang dijalani dapat berjalan lancar.

“Kami memohon doa kepada seluruh masyarakat Gowa agar pemeriksaan kesehatan ini dapat dilancarkan dan kami bisa terus berjuang untuk Gowa yang lebih baik,” ujarnya.

Kordiv Teknis Penyelenggaraan KPU Gowa, Nursalam Samad mengatakan,
pemeriksaan kesehatan ini melibatkan serangkaian tes yang meliputi pemeriksaan kesehatan jiwa, narkotika, penyakit dalam, bedah, neurologi, ginekologi, dan transvaginal bagi calon perempuan.

Kemudian pemeriksaan mata, THT, jantung, paru-paru, radiologi thorax, serta pengambilan sampel laboratorium dan pemeriksaan penunjang lainnya.

Diketahui paket Amir Uskara dan Irmawati Haerudin telah diusung oleh enam partai politik, yakni PPP, NasDem, PKB, Gelora, Partai Buruh, dan PKN. Dukungan dari berbagai partai ini menunjukkan kuatnya koalisi yang mendukung pasangan AURAMA dalam Pilkada Gowa 2024.

Dengan selesainya tahapan pemeriksaan kesehatan ini, pasangan AURAMA berharap dapat melanjutkan perjuangan mereka menuju kursi kepemimpinan Gowa dengan visi dan misi yang membawa perubahan positif bagi masyarakat. (mum)

News Feed