English English Indonesian Indonesian
oleh

OKaay Tampilkan Album Barunya di Verda

FAJAR, MAKASSAR — Duo Okaay yang terdiri dari Niko Al Hakim atau Okin dan Kaay telah memperlihatkan penampilannya di Makassar.

Kali ini mereka membawakan beberapa lagu recycle, sekaligus memperdengarkan debut album mereka yang diberi judul “Together We Are Okaay”. Tepatnya di Verda Contemporary Cuisine  Jl Bontolempangan, Jumat, 30 Agustus 2024.

Di tengah-tengah penampilannya, sang vokalis, Kaay mengatakan mereka menyuguhkan sisi romantis di setiap penampilannya. Apalagi Makassar, ia tahu bahwa orang-orangnya romantis.

“Kita bawakan sekitar 10 lagu, termasuk lagu-lagu yang baru kami rilis,” ungkapnya.

Co-Founder Verda Contemporary Cuisine, Justin Toreh, mengatakan, Okaay hadir lebih dekat dengan para penggemarnya di Makassar, karena event Taste of Tunes with Okaay mengusung konsep intimate concert. 

Acara ini merupakan awal dari acara tahunan yang akan digelar setiap tahun, tentunya dengan konsep berbeda. 

“Kami harap dapat mendukung perkembangan industri kreatif di Makassar,” ucapnya.

Tidak hanya menikmati penampilan dari Okaay, kata Justin, penonton yang hadir juga menikmati sajian makanan dan minuman spesial dari Verda Contemporary Cuisine.

“Jadi sambil dengar penampilan Okaay, ada beberapa menu spesial yang hanya ada pada saat acara tersebut seperti Black Pepper Brisket Yakitori, Jumbo Dogg, dan Sei Sapi Rice Bowl,” ucapnya.

Mengenai  Okaay, mereka mengusung musik pop yang dibuat berbeda-beda vibesnya. Mereka memainkan musik pop in a creative way. (wis)

News Feed