English English Indonesian Indonesian
oleh

Hi Wellness Community Hadir di Makassar, Sajikan Workout Sekaligus Festival Musik

FAJAR, MAKASSAR — Ionation by Ion Water Makassar 2024 di organized by Hi Wellness Community kembali menggelar beberapa kegiatan workout dan musik festival.

Untuk tahun ini Makassar menghadirkan beberapa workout di antaranya adalah yoga, body combat, dan pound rockout. Dipusatkan Four Points by Sheraton, Sabtu, 31 Agustus 2024.

Perwakilan Hi Wellness Community by Higar Gym, Tutut Mawar mengatakan, Hi Wellness Community by HIGAR Gym sebagai penyelenggara lokal.

Ini merupakan cara mewadahi community atau sport enthusiast untuk lebih aware mengenai kesehatan. Bukan hanya sebagai lifestyle tapi kebutuhan untuk keseimbangan.

“Jadi dengan membuat event olahraga yang tidak hanya menyehatkan tapi dikemas dengan cara yang lebih fun dan entertain untuk bisa dinikmati oleh semua kalangan,” ucapnya.

Kata dia, adapula kolaborasi antara Hi Wellness X IONATION yang merupakan sebuah bentuk kesetaraan goals sebagai komunitas dan IONATION sebagai event workout and music festival yang sama-sama ingin dicapai.

Menariknya untuk IONATION5 by Ion Water Makassar diselenggarakan bertepatan dengan IONATION Jakarta melalui live streaming sehingga menambah euphoria workout and music festival di pengujung Agustus tahun ini.

Benefit untuk peserta bukan hanya sehat atau seru seruan saja melalui beberapa workout, tapi juga benefit goodie bags special dengan beberapa product menarik lainnya.

Mengusung visi Hi Wellness adalah More Than A Sport Club, We Build Community to be More Present and Engage With Our Member.(wis)

News Feed