English English Indonesian Indonesian
oleh

Hari Terakhir Berkantor, RSA Keliling SKPD untuk Pastikan Program Berjalan

FAJAR, PAREPARE — Wakil Ketua DPRD Parepare Rahmat Sjamsu Alam (RSA) melakukan peninjauan di beberapa SKPD di hari terakhir berkantor.

Diketahui, masa jabatan Anggota DPRD Parepare periode 2019-2024 berakhir pada Senin, 2 September 2024.

Per Jumat, 30 Agustus 2024 merupakan hari terakhir anggota DPRD Parepare berkantor. Hal ini dimanfaatkan dengan baik RSA yang juga merupakan Ketua Demokrat Parepare.

Pertama, RSA meninjau progres renovasi Stadion Gelora BJ Habibie. Dalam kesempatan tersebut, RSA berdiskusi dan memberikan masukan kepada pelaksana proyek tersebut.

“Karena ini hari terakhir, beberapa SKPD saya kunjungi, kunjungan ini dalam rangka memastikan program-program atau kegiatan yang ada di SKPD ini tetap berjalan,” katanya.

RSA bersyukur karena progres renovasi Stadion Gelora BJ Habibie berjalan dengan baik dan lancar.

“Alhamdulillah tadi setelah diskusi, progresnya secara keseluruhan sudah mencapai 33 persen. Kita berharap tahun ini bisa selesai karena sangat dibutuhkan, dan agar bisa segera digunakan kembali sebagai homebase PSM Makassar yang menjadi kebanggaan kita semua,” ucapnya.

Selain mengunjungi Stadion GBH Parepare, RSA juga mengunjungi Dinas PUPR Parepare untuk memastikan kegiatan-kegiatan seperti, jalan beton atau pengaspalan itu tetap jalan.

“Saya juga menyampaikan respons terhadap pengaduan masyarakat agar dianggarkan pada APBD tahun 2025 seperti jalanan. Kemudian juga ke dinas kesehatan untuk memastikan pelayanan,” ucapnya. (ams)

News Feed