English English Indonesian Indonesian
oleh

Bawaslu Pangkep Awasi Langsung Pemeriksaan Kesehatan

FAJAR, PANGKEP– Memasuki tahap pemeriksaan Kesehatan bagi bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) pada pemilihan serentak tahun 2024, Badan pengawas pemilihan umum (Bawaslu) Kabupaten Pangkep terus melakukan pengawasan melekat terhadap proses pemeriksaan tersebut.

Hal itu dilakukan sebagai upaya Bawaslu dalam memastikan seluruh rangkaian pemeriksaan Kesehatan berjalan sesuai dengan prosedur, dan pedoman teknis dalam pemeriksaan Kesehatan.

“Tugas kita Bawaslu bagaimana memastikan bakal calon mengikuti seluruh rangkaian pemeriksanaan Kesehatan yang dilaksanakan pada hari ini, terus bagaimana memastikan proses ini berjalan sesuai dengan jadwal atau waktu yang telah ditetapkan,” ucap Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa Bawaslu Kabupaten Pangkep, Yulianto Ardiwinata.

Untuk diketahui, bakal pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Pangkep (Muhammad Yusran Lalogau dan Abdul Rahman Assegaf) merupakan bakal pasangan calon yang melakukan pemeriksaan kesehatan di hari pertama. (fit/*)

News Feed