English English Indonesian Indonesian
oleh

Suasana Akrab Para Rival Pilkada di Rumah Sakit

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR– Sejumlah pasangan bakal calon kepala daerah, baik dari Pilgub, Pilwalkot, hingga Pilbup di berbagai daerah di Sulawesi Selatan, telah memulai rangkaian pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr Wahidin Sudirohusodo dan RS Unhas.

Pemeriksaan kesehatan ini menjadi syarat wajib dalam tahapan Pilkada Serentak 2024. Sebelum menjalani rangkaian tes kesehatan, terlebih dahulu melakukan proses registrasi, lalu memasuki ruangan utama rumah sakit untuk menjalani berbagai tes kesehatan Sesuai jadwal yang telah di tentukan.

Salah satu bakal calon bupati-wakil bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong-Muzakkir, terlihat berada di ruang utama. Di ruangan tersebut juga turut hadir Andi Mahyanto Masda, kandidat lainnya dan mereka tampak bugar sebelum menjalani serangkaian pemeriksaan kesehatan.

“Alhamdulillah, saya siap menjalani tes kesehatan ini setelah berpuasa selama 10 jam. Semoga semua berjalan lancar,” ujar Kartini yang bertagline BERAKARMI dengan penuh optimisme.

Andi Kartini Ottong mengatakan bahwa sejumlah tes kesehatan akan ia jalani, termasuk pemeriksaan urologi, treadmill, mata, THT, fungsi ginjal, pencernaan, jantung, hingga pengambilan darah.

Pemeriksaan kesehatan ini menjadi bagian penting dari proses seleksi bagi para calon kepala daerah, guna memastikan mereka dalam kondisi fisik yang prima untuk menjalankan tugas-tugas pemerintahan di masa mendatang. (rls/zuk)

News Feed