English English Indonesian Indonesian
oleh

Semangat Cari Aman Harus Sampai di Lingkungan Keluarga

FAJAR, KENDARI — Manager Marketing Astra Motor Sultrabon, Adrian Arlim mengatakan, bahwa para siswa yang sudah mendapatkan edukasi safety riding diharapkan dapat meneruskan semangat #Cari_Aman kepada lingkungan terkecil seperti keluarga. Menurutnya, untuk mewujudkan Safety Indonesia, peran masyarakat dalam menerapkan safety riding sangat krusial.

“Penerapan safety riding ini harus dilakukan secara menyeluruh. Karenanya, kami punya komitmen kuat dan intens memberikan edukasi safety riding. Besar harapan kami, para siswa yang sudah mendapatkan materi soal safety riding dapat meneruskannya kepada orang-orang di sekitarnya,” ucapnya, Jumat, 30 Agustus 2024.

Adrian juga menyatakan, edukasi safety riding menjadi salah satu wujud Sinergi Bagi Negeri untuk membangun kesadaran berkendara dengan aman dan nyaman. Harapannya, semua masyarakat dapat menerapkan safety riding selama berkendara dengan sepeda motor di jalan raya.

“Sebagian orang menganggap bahwa penerapan safety riding hanya untuk dirinya sendiri. Tapi, lebih besar dari itu, penerapan safety riding itu bisa melindungi diri sendiri dan pengendara lain di jalan raya. Kesadaran kolektif terkait safety riding itu krusial,” tuturnya. (sae)

News Feed