English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Inter Milan vs Atalanta: Lawan Berat

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini sementara itu menggaransi kesiapan anak asuhnya meladeni Inter Milan. Menurutnya, saat kalah di Turin, mereka hanya kurang beruntung saja.

“Hasilnya hanya ditentukan oleh beberapa insiden di lapangan. Dibandingkan dengan Juni dan Dublin, kami memiliki 13 pemain lebih sedikit. Itu banyak. Tetapi kami telah melakukannya dengan sangat baik,” katanya dikutip dari Football Italia.

Inter mungkin masih tanpa Lautaro Martinez karena masalah otot. Karena itu, Taremi kembali harus bersaing dengan Marko Arnautovic untuk menjadi duet Marcus Thuram di lini depan.

Stefan de Vrij sudah kembali berlatih penuh dan bisa bergabung dengan rekrutan musim panas Piotr Zielinski di bangku cadangan. Tapi Tajon Buchanan masih absen karena cedera kaki.

Di kubu Atalanta,  Teun Koopmeiners sudah hengkang ke Juventus.  Selain itu, Giorgio Scalvini dan Gianluca Scamacca yang cedera jangka panjang, Sead Kolasinac dan Mitchel Bakker juga akan absen di laga ini.

Setelah mencetak tiga gol dalam dua pertandingan Serie A pertamanya untuk La Dea, Mateo Retegui akan kembali jadi senjata Atalanta. Ia akan disokong Charles De Ketelaere yang tak tergantikan sejak musim lalu.

Lima pertemuan terakhir seluruhnya disapu bersih Inter Milan. Musim lalu, mereka menang 2-1 di Bergamo sebelum menggilas Atalanta dengan skor 4-0 di San Siro. (amr)

Prakiraan pemain

Inter Milan (3-5-2): Sommer; Pavard, Acerbi, Bastoni; Darmian, Barella, Calhanoglu, Mkhitaryan, Dimarco; Thuram, Taremi

Atalanta BC (3-4-2-1): Carnesecchi; De Roon, Hien, Djimsiti; Bellanova, Ederson, Pasalic, Ruggeri; Brescianini, De Ketelaere; Retegui

News Feed