English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Inter Milan vs Atalanta: Lawan Berat

FAJAR, MILAN,—Juara bertahan Inter Milan akan menyambut Atalanta di San Siro pada giornata ketiga Serie A, dini hari nanti. Klub dari Lombardia ini lawan berat yang tidak bisa diremehkan.

Setelah tersandung pada pertandingan pembuka musim 2024-25 melawan Genoa, Inter mengalahkan Lecce minggu lalu. Pada saat bersamaan, La Dea kalah di markas Torino setelah gagal mengeksekusi penalti di menit-menit terakhir.

Dengan Juventus memulai musim sangat luar biasa, Inter jelas akan mencoba memberi tekanan dengan mengamankan tiga angka di laga ini. Namun, Atalanta tidak akan membuat misi itu mudah.

Makanya, Nerazzurri harus menunjukkan performa terbaik di Giuseppe Meazza. Selain itu, Pelatih Inter, Simone Inzaghi menegaskan mereka juga harus memperlihatkan rasa lapar selama 90 menit.

“Kami harus selalu merasa lapar, tetapi saya tidak ragu, karena para pemain berlatih dengan baik. Kami adalah Inter, kami selalu ingin menang,” kata Inzaghi kepada Sky Sport Italia.

Si Ular Besar meraih kemenangan pertama mereka musim ini melawan Lecce berkat gol Matteo Darmian dan penalti Hakan Calhanoglu. Di laga ini, Inzaghi memainkan Mehdi Taremi untuk menggantikan Lautaro Martinez yang tidak bugar.

Inzaghi berharap Matrinez bisa siap untuk laga nanti, namun ia menekankan bahwa mereka tidak boleh sepenuhnya bergantung pada sang kapten.

“Kami tidak boleh terpaku pada Lautaro, Barella, Calhanoglu, atau siapa pun. Kami menang musim lalu karena semua orang memberikan kontribusinya,” jelasnya.

Hakan Calhanoglu  menggemakan pernyataan pelatihnya soal ambisi dan tekad untuk selalu memenangi pertandingan. “Kami punya rasa lapar dan hasrat yang sama untuk menang,” kata Calhanoglu kepada Sky Sport Italia.

News Feed