English English Indonesian Indonesian
oleh

Lima Produk LG Jadi Merek Terpopuler dan Paling Diinginkan Survey Top Brand 2024

FAJAR, MAKASSAR-LG Electronics Indonesia (LG) kembali membuktikan visi besar perusahaan yang berfokus pada kebutuhan pengguna.

Hal ini setidaknya dapat dilihat melalui pencapaian LG yang berhasil mendudukkan lima kategori produknya yang meraih penghargaan dalam Top Brand Award 2024.

Kelimanya yaitu kategori produk audio, kulkas, mesin cuci, smart TV dan perangkat pendingin udara (air conditioning – AC).

“Lebih dari tentang menjadi yang paling populer, penghargaan ini menjadi salahsatu cerminan jujur terkait upaya LG dalam membangun kepercayaan publik dari sisi inovasi, kualitas serta layanan kami,” ujar Lee Taejin, President of LG Electronics Indonesia.

Pernyataan ini sangat terkait dengan skema penghargaan dalam Top Brand Award 2024 sendiri.

Menjadi ajang penghargaan tahunan bagi merek dari berbagai kategori produk, penghargaan ini diberikan berbasis survey independen berskala nasional yang dilakukan Frontier sebagai lembaga yang bergerak dalam riset dan pemasaran setiap tahunnya.

Pada penyelenggaraan di tahun ini, survey dilaksanakan serentak di 15 kota, baik secara tatap muka langsung dan panel online.

Termasuk didalamnya area Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Banjarmasin, Manado, Medan, Makassar, Pekanbaru, Balikpapan, Palembang, Samarinda dan Denpasar.

Pernyataan sebagai merek terpopuler dan paling diinginkan tak lepas dari tiga parameter yang menjadi pengukuran utama kinerja merek dalam penghargaan ini.

Selain Top of Mind Awareness yang menggambarkan merek paling diingat, juga meliputi parameter Last Used yang mewakili merek pada kategori produk yang terakhir digunakan serta Future Intention sebagai parameter yang menggambarkan merek yang diinginkan di masa mendatang untuk tiap kategori produknya.

News Feed