English English Indonesian Indonesian
oleh

Kader PDI Perjuangan Makassar Tumpah Ruah Antar Pasangan IniMi DiA ke KPU

FAJAR, MAKASSAR – Kader PDI Perjuangan Makassar antusias mengantar pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Danny Pomanto – Azhar Arsyad Sulawesi Selatan dan pasangan calon walikota dan wakil walikota Makassar ke KPU Provinsi dan Kota, Kamis 29 Agustus 2024.

Kader yang terdiri dari Pengurus PAC dan Ranting se Kota Makassar, kader Banteng Muda Indonesia Sulsel dan Makassar, serta Satgas Cakra Buana Sulsel tumpah ruah mengantar kedua Pasangan usungan PDI Perjuangan, PKB dan PPP.

Wakil Ketua Kaderisasi DPC PDI Perjuangan Rusli yang mengkomandoi kader Banteng ini mengatakan bahwa seluruh struktural partai dan sayap partai pasca turunnya rekomendasi partai sudah melakukan konsolidasi dan berharap ikut serta mengantar kedua pasangan calon kita untuk mendaftar ke KPU, sehingga hari ini kami turun bersama demi menjaga harkat dan martabat partai, ujarnya.

Tidak ada kata lain selain mengamankan dan memenangkan pasangan IniMi DiA untuk Sulsel dan Makassar, pungkas Lely sapaan akrab Rusli.

Sementara itu Imran salah satu pengurus PAC Biringkanayya menambahkan kami ini kader Banteng, kader yang sangat disiplin dan loyal apapun keputusan partai maka kami akan tegak lurus bersama partai untuk memenangkan kedua pasangan ini.

Tidak hanya Pengurus Ranting, PAC, serta badan dan sayap partai, nampak pula seluruh fungsionaris DPD PDI Perjuangan Sulsel dan DPC PDI Perjuangan Kota Makassar,. legislator DPRD Provinsi dan Makassar ikut serta mengantar kader terbaik partai Danny Pomanto dan Indira Yusuf Ismail, seperti Ketua DPD H. Ridwan A. Wittiri, Sekretaris Rudy P Goni dan pengurus DPD lainnya, Kepala BP. Pemilu Provinsi dan Kota Risfayanti Muin dan Raisuljaiz, Ketua DPC Makassar Hj. A. Suhada Sappaile dan Sekretarisnya Mesakh Raymond Rantepadang dan pengurus DPC lainnya, BMI, Repdem Sulsel, Taruna Merah Putih, Satgas Cakra Buana, Rampak Sarinah Sulsel.(*)

News Feed