English English Indonesian Indonesian
oleh

Anisa Bahar Pacari Berondong, Sang Pria Dikira Anak Asuh

Jakarta, FAJAR – Anisa Bahar kini dalam sorotan. Pacarnya seorang berondong.

DIA blak-blakan bercerita tentang kisah asmaranya dengan pria bernama Edwin Farrasandy Adhitama atau Edwin Bahari. Sang pedangdut dan kekasihnya terpaut usia yang cukup jauh.

Edwin Bahari lebih muda 19 tahun dari Anisa Bahar. Hubungan mereka sempat menjadi sorotan karena muncul isu bahwa Anisa Bahar memacari anak asuhnya. Namun, pelantun Goyang Disco dengan tegas membantah rumor tersebut.

“Sering dibilang anak didik, anak angkat dijadiin pacar. Itu bohong banget, ya. Dia sama sekali bukan siapa-siapa saya,” kata Anisa Bahar dilansir Insertlive, Kamis (29/8/2024).

Selain itu, perbedaan usia mereka juga menjadi bahan omongan publik. Antara anak angkat dan pacar, disebutnya berbeda. “Kalau anak angkat saya namanya Ikita Bahar yang saya ambil dari kecil dan udah sepantar dia,” ungkap Anisa Bahar.

Lama Janda

Ada yang mengaitkan Anisa Bahar dengan istilah puber kedua, meski belum ada pengakuan soal itu. Selama delapan tahun, dia menjanda hingga akhirnya kini memiliki gandengan baru. Ia menjalin asmara dengan pria yang lebih muda darinya.

Anisa Bahar kini telah genap berusia 47 tahun. Sementara itu, Edwin Bahari lebih muda masih berumur 28 tahun. Pasangan ini pun membuktikan bahwa usia bukanlah halangan.

Anisa Bahar dan kekasih berondongnya tampak saling bucin dan bahagia menjalin asmara. Mereka selalu jalan bersama sambil kencan. Keduanya bahkan tak sungkan terang-terangan pamer keromantisan di akun media sosial masing-masing.

News Feed