English English Indonesian Indonesian
oleh

Tumpah Ruah Relawan Kartini-Muzakkir Kawal Daftar ke KPU Sinjai

HARIAN.FAJAR.CO.ID, SINJAI–Relawan dan simpatisan pasangan calon (paslon) Bupati-Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong-Muzakkir tumpah ruah mengantarkan jagoan mereka mendaftar ke KPU Sinjai, Kamis (29/8/2024).

Bahkan ketua beserta rombongan koalisi partai pengusung maupun pendukung dari Partai Golkar, PKB, Gelora, dan Hanura turut hadir membersamai paslon bertagline “Sinjai Mabakarakka” itu.

Iringan genderang dan seruling khas Bugis-Makassar mewarnai perjalanan paslon berakronim BERAKARMI ini menuju Kantor KPU Sinjai untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada Sinjai 2024.

“BERAKARMI, Menang Menang Menang,” teriak rombongan massa pendukung sepanjang perjalanan, usai pelaksanaan deklarasi di Kantor DPD II Partai Golkar Sinjai.

Andi Kartini Ottong-Muzakkir mendaftar ke KPU Kabupaten Sinjai, Kamis (29/8/2024)

Salah satu tokoh masyarakat Sinjai Timur, Subhan mengaku ikut mendukung pasangan Andi Kartini-Muzakkir dikarenakan Andi Kartini adalah sosok yang baik, rendah hati, dan memiliki kepedulian dalam membangun Sinjai.

“Beliau (Andi Kartini) sosok yang merakyat. Saya bersama keluarga besar sangat mendukung, karena telah membuktikan kerja nyata yang dirasakan langsung masyarakat, selama menjadi legislator dan wakil bupati,” ungkapnya. (rls)

Dia merasa yakin, Pilkada 27 November 2024 mendatang akan dimenangkan oleh pasangan Andi Kartini-Muzakkir. “Insya Allah BERAKARMI menang,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Ramlah, warga Lappa Kecamatan Sinjai Utara. Ia datang bersama rombongan untuk menyaksikan secara langsung acara deklarasi sekaligus mengantar Andi Kartini-Muzakkir hingga di KPU.

News Feed