English English Indonesian Indonesian
oleh

Sehati Membangun Kota Makassar

FAJAR, MAKASSAR– Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa-Rezki Mulfiai Lutfi (Sehati), bertekad membangun Makassar menjadi lebih unggul.

Tekad itu ditegaskan langsung oleh Andi Seto usai mendaftar di KPU Makassar, Rabu, 28 Agustus, siang. Dia mengaju  semangat itu kian terpacu usai melihat animo masyarakat yang begitu besar mengantarnya ke lokasi pendaftaran.

”Saya tahu banyak pengorbanan yang teman-teman berikan. Saya meyakini, ini merupakan bagian dari pertanda bahwa kita semua akan menang. Maka kami akan memperjuangkan kemenangan ini,” ujarnya.

Mantan Bupati Sinjai itu juga menegaskan, pihaknya tidak mau pusing dengan pandangan orang lain di luar sana, yang menganggap mimpinya terlalu besar, sedangkan usianya masih muda. Dia mengaku hanya ingin berbuat yang terbaik untuk Makassar.

”Di luar sana, banyak yang menganggap dua anak muda ini punya mimpi terlalu besar. Saya tegaskan, bukan mimpi kami yang terlalu besar tetapi mungkin fikiran kalian yang terlalu kecil,” lanjutnya.

Seto mengaku, dirinya berani bermimpi besar karena kami punya kualitas dan pengalaman, khususnya dalam bidang pemerintahan. Dia pernah menjadi bupati dan Rezki pernah menjadi legislator.

”Kami ini punya kualitas, saya dan Ibu Rezki sudah punya pengalaman di bidang pemerintahan. Saya pernah menjadi kepala daerah dan beliau (Rezki) pernah menjadi anggota DPRD Sulsel,” tuturnya.

Seto juga berjanji, ji terpilih menjadi wali kota akan memastikan anak-anak nyaman bersekolah, ibu-ibu tidak perlu mengeluarkan uang untuk seragam sekolah, juga pelayanan kesehatan yang maksimal untuk warga Makassar.

”Kami bermimpi warga Makassar mudah mencari kerja, berkurang banjirnya, berkurang macetnya, dan insyaallah masyarakat Makassar punya stadion, juga sirkuit untuk balapan,” imbuhnya.

Dia mengaku, dengan antusias besar masyarakat dan relawan yang mengantarnya mendaftar ke KPU, diayakin betul bahwa kemenangan sudah semakin dekat. Terlebih lagi ada partai berpengalaman memenangkan pertarungan di belakangnya.

”Hari ini saya melihat mimpi besar kami semakin nyata, apalagi kalau sudah didukung bapak dan ibu semuanya. Kami juga didukung partai-partai yang sudah tahu caranya memenangkan pertarungan,” tegasnya.

Kader Gerindra itu juga menegaskan, pihaknya kian bersemangat setelah mendapat sokongan dan sambutan positif dari masyarakat. Kata dia, dukungan itu akan dikonversi menjadi kepercayaan diri untuk memenangkan pertraungan.

Alhamdulillah, dengan support dan didukung relawan dari pagi sampai siang ini sangat luar biasa. Insyaallah ini menjadi semangat dan pendorong buat kami dalam kompetisi Pilwakot. Insyaallah, dukungan ini akan menambah kepercayaan diri untuk memenangkan Pilkada di Kota Makassar,” kata dia.

Setelah pendaftaran ini, Seto mengaku bakal kembali memperkokoh tim, memperluas cakupan kerja, dan masif bertemu masyarakat. Itu dilakukan demi meraup aspirasi masyarakat yang akan dikonversi menjadi program kerja ke depannya.

”Setelah ini kami akan konsolidasi terus, bergerak, bertatap muka dan menyerap aspirasi masyarakat. Insyaallah kami akan terus mensosialisasikan seluruh program yang sudah kami canangkan dan kami tetapkan,” terangnya.

Sementara Rezki Mulfiati Lutfi berharap, dukungan masyarakat terus terjaga sampai hari pemilihan. Sebab kata dia, tidak ada yang bisa dituntaskan jika pihaknya tidak mendapat dukungan masyarakat.”Saya berharap kita semua mendoakan, membantu, mensupport dan mendukung kami. Karena kami berdua ini bukan siapa-siapa tanpa kita semua. Kami akan berjuang, membuktikan bahwa kami pantas untuk Kota Makassar,” tegasnya. (wid)

News Feed