English English Indonesian Indonesian
oleh

Sebelum Mendaftar di KPU, ANH-TQ Adakan Zikir dan Deklarasi

FAJAR, PAREPARE — Pasangan Andi Nurhaldin Nurdin Halid-Taqyuddin Djabbar memastikan diri ikut bertarung di Pilwalkot Parepare 2024.

Kepastian pasangan bertagline “Parepare HEBAT” setelah keduanya diusung tiga partai politik yaitu PPP, PAN, dan Partai Ummat.

Pasca mengunci kendaraan politik, keduanya langsung tancap gas dengan menggelar rapat bersama persiapan untuk mendaftar ke KPU Parepare di hari terakhir, Kamis, 29 Agustus.

Rapat terbatas tersebut membahas mengenai kegiatan awal yakni zikir dan doa bersama sebelum menuju ke KPU untuk mendaftar sebagai bakal calon wali kota dan wakil wali kota Parepare.

Zikir dan doa bersama sekaligus deklarasi akan dipusatkan di posko induk, rumah putih di kediaman salah satu tokoh masyarakat Parepare Haji Muhyar di Jl Andi Cammi, Parepare sekitar pukul 19.00 Wita, malam ini.

Tampak di lokasi kegiatan tengah dipersiapkan, mulai dekorasi, pemasangan soundsystem hingga pemasangan atribut pasangan ANH-TQ.

Di tengah kesibukan mempersiapkan acara zikir dan doa bersama, para simpatisan, tim kerabat hingga pengurus partai koalisi mulai berdatangan.

Kedatangan mereka selain untuk hadir dalam kegiatan zikir, doa bersama sekaligus dirangkaikan dengan deklarsi, juga untuk mengawal dan mengatarkan pasangan ANH-TQ mendaftar di KPU.

“Kita awali perjuangan ini dengan Bismillah, sekaligus kegiatan zikir dan doa bersama,” kata Tim Kerabat ANH, Fadly Agus Mante, saat ditemui di posko induk pemenangan ANH-TQ di Jl Cammi, Parepare.

Selain membahas acara zikir dan doa bersama, Fadly Agus Mante menekankan kesolidan seluruh mesin partai koalisi untuk memenangkan duet ANH-TQ di Pilwalkot Parepare.

News Feed