English English Indonesian Indonesian
oleh

Ribuan Massa Banjiri Deklarasi Mulia Maju Pilwalkot Makassar

FAJAR, MAKASSAR– Ribuan pendukung pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin-Aliyah Mustika Ilham (Mulia), membanjiri Anjungan Bugis Pantai Losari, Kamis, 29 Agustus, pagi.

Mereka hadir untuk mengawal deklarasi dan mendampingi Mulia mendaftar ke KPU. Massa pendukung kebanyakan mengenakan seragam dan atribut Mulia terlihat memadati area Pantai Losari sejak pukul 9 pagi.

Dengan dihadiri oleh para ketua partai politik pengusung, yakni Golkar, Demokrat, Perindo, dan Hanura, serta komunitas relawan yang mendukung penuh pasangan ini.

Tampak hadir, politisi senior Golkar Aksa Mahmud, Waketum DPP Golkar Erwin Aksa, eks Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin, Wakil Ketua Golkar Sulsel Rahman Pina, Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

Di punggung deklarasi, Vokalis Padi Band, Andi Fadly Arifuddin Mattotorang alias Fadly, turut hadir menghibur ribuan pendukung Appi-Aliyah.

Dalam kesempatan itu, Fadly menyampaikan apresiasi dan selamat atas deklarasi Mulia. Dia mendoakan agar Appi-Aliyah terpilih memimpin Kota Makassar.

”Selamat atas deklarasi Appi-Aliyah sebagai pasangan calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar. Kita semua berdoa waktumma meraih hasil terbaik. Insyaallah bisa terbilih dan mengemban amanah dengan baik,” tandasnya.

Seusai deklarasi, rombongan pendukung Mulia dijadwalkan bergerak menuju KPU Makassar, Jalan Perumnas Raya, Manggala. Ribuan pendukung akan turut mengawal pasangan ini dalam iring-iringan yang sudah disiapkan. (wid)

News Feed