English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Las Palmas vs Real Madrid: Buktikan Tajimu Mbappe!

“Kami akan terus menjadi lebih baik, kami adalah pemain yang sangat bagus dan kami memiliki banyak ruang untuk berkembang,” ujar sang gekandang.

Di kubu Las Palmas, mereka berharap bisa membuat kejutan di kandang setelah hanya meraih satu poin di dua laga awal. Makanya, mereka tidak ingin kalah sebelum berperang.

“Kita tidak akan rugi banyak melawan Real Madrid kita tidak boleh takut. Mereka harus melihat kami sebagai rival. Kami sebelas lawan sebelas,” kata bek Las Palmas, Álex Suárez di Marca.

Meski begitu, Alex Suárez tak menutup mata pada level tamu mereka. “Real Madrid adalah salah satu tim terbaik di dunia. Anda harus berani, karena mereka bisa mengalahkan Anda kapan saja meski kami mengunci diri. Mereka punya pemain kelas dunia,” ujarnya menyoroti Mbappe dan Vinicius Junior.

Pelatih Las Palmas, Luis Carrión sementara itu menegaskan bahwa mereka harus tampil bagus untuk mendapatkan hasil positif. Menurutnya, saat kalah 1-2 di markas Leganes, timnya terlalu lambat dalam menekan. “Semua tim bisa ditingkatkan, kami akan berjuang untuk memperbaikinya,” jelasnya.

Tuan rumah masih tanpa duo penyerang Adnan Januzaj dan Pejino karena cedera otot. Gelandang Fabio Gonzalez juga harus dinilai sebelum pertandingan karena masalah pergelangan kaki.

Sedangkan Real Madrid, mereka akan memainkan pertandingan kedua berturut-turut tanpa Jude Bellingham. David Alaba dan Eduardo Camavinga juga dipastikan masih absen. Tapi Ferland Mendy sudah bisa tampil kembali setelah menjalani sanksi.

Madrid memenangi empat pertemuan sebelumnya dengan Las Palmas. Termasuk kemenangan 2-1 pada pertandingan tandang bulan Januari lalu. (amr)

News Feed