English English Indonesian Indonesian
oleh

Preview Las Palmas vs Real Madrid: Buktikan Tajimu Mbappe!

FAJAR, CANARIA—Real Madrid akan mengunjungi markas Las Palmas di jornada ketiga La Liga, dini hari nanti. Semua pencinta bola menantikan magis Kylian Mbappe di Gran Canaria.

Bomber Prancis itu sudah melewatkan dua laga La Liga tanpa gol. Catatan buruk itu jelas mengejutkan jika melihat bagaimana sepak terjangnya sebelum datang ke Spanyol.

Pada laga kontra Real Valladolid, Mbappe sebenarnya punya sejumlah peluang emas. Hanya saja, ia gagal mengkonversinya menjadi gol. Untungnya, Madrid tetap menang 3-0.

Tapi kemeangan besar itu tidak akan membuat Mbappe luput dari sorotan. Makanya, untuk mengurangi tekanannya, sang striker harus segera menunjukkan kualitasnya di depan gawang.

Pelatih Madrid, Carlo Ancelotti menegaskan bahwa dirinya sama sekali tidak khawatir dengan masih mandulnya Mbappe. Juru taktik Italia itu mengatakan bahwa tidak akan ada orang yang meragukan kemampuan pemain 25 tahun itu.

“Ia penyerang yang hebat, sangat cepat, pergerakannya bagus saat tidak menguasai bola. Ia tidak perlu bermain di kiri atau tengah sepanjang waktu karena ia akan mencetak banyak gol,” kata Ancelotti di situs Madrid.

Bukan hanya Mbappe, performa Madrid juga masih jauh dari memuaskan. Di dua laga awal, mereka terlihat masih kesulitan mengatur permainan dan menata serangan.

Hilangnya Toni Kroos tampak sangat berpengaruh. Namun, Ancelotti memastikan tidak ada masalah dengan timnya. “Saya tidak merasa tertekan,” tegasnya.

Federico Valverde mengakui bahwa mereka memang belum sepenuhnya padu. Tapi ia percaya bahwa seiring berjalannya waktu Madrid akan tampil lebih baik.

News Feed