English English Indonesian Indonesian
oleh

Prestasi Membanggakan, Pelari Sulsel Pratu Laode Syafrudin Juarai Maybank Marathon 2024 di Bali

FAJAR, MAKASSAR-Pratu Laode Syafrudin dari Satuan Yonif 431/Satria Setia Perkasa/Brigif 3/Divif 3 Kostrad berhasil meraih juara pertama dalam kategori Full Marathon Nasional pada ajang Maybank Marathon 2024. Acara yang berlangsung pada Minggu, 25 Agustus 2024, di Gianyar, Bali, disambut dengan antusiasme tinggi dari para pecinta olahraga atletik, baik dari Indonesia maupun dunia.

Dalam ajang ini, Pratu Laode Syafrudin, yang tergabung dalam tim Kariango Runner, tampil luar biasa dengan mengalahkan lawan-lawannya di kategori Full Marathon Putra 42 Km. Ia berhasil mencapai garis finish dengan waktu 2 jam 31 menit 16 detik, unggul jauh dari para pesaingnya.

Pada kategori Full Marathon Nasional, posisi kedua diraih oleh Hamdan Sayuti dengan catatan waktu 2 jam 33 menit 20 detik, disusul oleh Agus Prayogo di posisi ketiga dengan waktu 2 jam 33 menit 59 detik.

Prestasi gemilang ini tentunya menjadi kebanggaan tersendiri bagi Sulawesi Selatan, khususnya bagi Satuan Yonif 431/Satria Setia Perkasa. (*)

News Feed