English English Indonesian Indonesian
oleh

PKB Ikut Golkar dan Demokrat Usung Pata-Dhevy, Amru Saher Umumkan Tidak Maju Pilkada

FAJAR, BELOPA—Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Luwu H. Patahuddin-Muhammad Dhevy Bijak Pawindu memberi surprise kepada ribuan pendukungnya. Paslon Pata-Dhevy ini berhasil meraih rekomendasi usungan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)    

“Alhamdulillah, untuk Pilkada Luwu 2024 ini PKB memberikan rekomendasi kepada Paslon Pata-Dhevy. Kami sampaikan hal ini sebagai surprise kepada para pendukung kami. Tentunya ini menjadi penambah kekuatan kami bersama tim kami di Pilkada Luwu 2024 demi memenangkan hati masyarakat Luwu,”kata Bakal Calon Bupati Luwu H Patahudding di kediamannya di Cilallang.

Sementara itu, Sekretaris DPC PKB Luwu, Sumarling, mengatakan , ada dua hal yang membuat PKB menjatuhkan rekomendasi kepada Paslon Pata-Dhevy.

Pertama, Paslon Pata-Dhevy dinilai memiliki tingkat elektoral tinggi dan sangat diinginkan masyarakat Kabupaten Luwu. Kedua, Paslon Pata Dhevy sangat tertib dan intens dalam berkomunikasi politik dengan jajaran PKB

“Bapak Patahuddin dan Muhammad Dhevy Bijak sangat intens dan tertib membangun komunikasi politik mulai dari tingkat bawah DPC PKB Luwu, kemudian ke DPW dan ke DPP PKB Luwu. Dan seperti itulah mekanisme yang diterapkan di PKB” Ungkap Sumarling seraya mengatakan, seluruh infrastruktur DPC PKB Luwu, termasuk 4 calon legislatif terpilihnya akan all out memenangkan Paslon Pata-Dhevy di Pilkada Luwu 2024    

Bergabungnya PKB yang berhasil meraih 4 kursi DPRD Luwu pada Pileg 2024 Luwu, menambah amunisi kekuatan politik Paslon Pata-Dhevy, dimana Paslon ini maju dengan 3 Parpol pemenang Pemilu legislatif di Luwu, dengan jumlah total 12 kursi. Masing-masing, Partai Golkar 5 kursi, Partai Demokrat 3 kursi dan PKB sebanyak 4 kursi.

News Feed