English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertumbuhan Ekonomi Tertinggi Selama 5 Tahun, Alasan INDEX Pilih Makassar

Adapun dua penghargaan yang baru saja diperoleh yakni Pintu Baja Motif Kayu dengan Sistem Keamanan Titik Penguncian Terbanyak, dan Pintu Baja Motif Kayu dengan Varian Model Terbanyak.

”Kedua penghargaan ini menegaskan komitmen Fortress dalam inovasi dan kualitas produk, menunjukkan bahwa Fortress tidak hanya berfokus pada estetika, tetapi juga pada keamanan yang maksimal,” katanya.

Hens menilai, Makassar menjadi pasar yang sangat potensial bagi Fortress, sejalan dengan misi untuk menyediakan pintu baja berkualitas tinggi yang mengutamakan keamanan dan ketahanan bagi setiap keluarga.

Head Of Marketing Kencana Group, Rere menjelaskan bahwa Kencana kembali menunjukkan komitmennya dalam menghadirkan solusi bangunan inovatif di Indonesia.

Kencana berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai Building Material Terbaik dalam ajang Golden Property Awards: The People’s Choice 2024.

Penghargaan ini dinilai menjadi bukti nyata kepercayaan masyarakat terhadap kualitas dan inovasi produk-produk Kencana.

“Kota terbesar urutan kelima di tanah air ini dapat menjadi salah satu pasar strategis bagi PT KMB dalam mendistribusikan Baja Ringan Kencana,” kata Rere.(wis)

News Feed