English English Indonesian Indonesian
oleh

Pertumbuhan Ekonomi Tertinggi Selama 5 Tahun, Alasan INDEX Pilih Makassar

FAJAR, MAKASSAR– Makassar dipilih sebagai lokasi pelaksanaan Innovative Design Exhibition (INDEX), acara roadshow building material exhibition yang dihadirkan Mitrapabrik.

Gelaran ini berlangsung di Nusantara Hall Hotel The Rinra, Jalan Metro Tanjung Bunga, Makassar, Kamis,29 Agustus.

Mitrapabrik sendiri merupakan jaringan dari sekumpulan brand-brand di dunia bahan bangunan terutama, finished goods yang mengintegrasikan desain, kualitas material dan teknologi.

INDEX juga merupakan sebuah platform untuk sharing informasi serta memperkenalkan beragam produk terbaru yang inovatif dalam dunia bahan bangunan.

Managing Director Mitrapabrik, Antonius Yan Halim menjelaakan bahwa pihaknya sengaja memilih Makassar sebagai lokasi pelaksanaan.

Sebab, Makassar sebagai kota metropolitan terbesar di Indonesia Timur dan data Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas), Makassar menjadi pusat pertumbuhan/pembangunan utama di Indonesia.

“Pasalnya, laju pertumbuhan ekonomi Kota Angin Mammiri ini mencatatkan penghargaan sebagai peringkat paling tinggi se-Indonesia selama lima tahun terakhir,” jelasnya.

INDEX menampilkan beragam produk dan layanan terkemuka dari 37 brand terkenal di industri ini. Dari material konstruksi hingga peralatan dan inovasi teknologi terkini.

Menariknya, ada dua rekanan principals yang dihadirkan yang juga adalah history maker di dunia bahan bangunan di Indonesia dengan penghargaan-penghargaan yang diraih, yaitu Fortress dan Kencana.

Sales Director Fortress, Hens Sumarauw mengatakan, Fortress mendapatkan dua penghargaan MURI dalam ajang MURI Fortress IndobuildTech 2024 yang berlangsung di ICE BSD.

News Feed