English English Indonesian Indonesian
oleh

Pendaftar Kedua, KPU Pinrang Terima Pasangan JADI

FAJAR, PINRANG — Pasangan Ahmad Jaya Baramuli-Abdillah Natsir (JADI) resmi mendaftar di KPU Pinrang sebagai calon bupati dan wakil bupati Pinrang, pada Kamis, 29 Agustus.

Mereka didampingi kurang lebih 300 ratus loyalis dan pendukung.

“Jadi kami diterima KPU, dokumen kami diperiksa dan dinyatakan sah. Kami secara otomatis menjadi calon bupati dan wakil bupati Pinrang,” kata Ahmad Jaya Baramuli saat konferensi pers usai melakukan pendaftaran di KPU Pinrang.

Pasangan JADI didampingi seluruh partai pendukungnya, yakni PKB, PDIP, Gelora, PAN, Hanura, dan PPP.

Ketua KPU Pinrang Ali Jodding menuturkan bahwa pasangan JADI sudah memenuhi syarat suara sah dari partai pendukung.

“Ini cerminan enam parpol resminya setelah verifikasi oleh teman-teman. Yang kami periksa ada stempel basah dan tandan tangan basah daru ketua partai. Secara kasat mata sudah jauh melebihi syarat tapi nanti kita verifikasi,” ucapnya.

Selanjutnya, Ali Jodding mengungkapkan bahwa pasangan JADI diagendakan melakukan pemeriksaan kesehatan di Rumah Sakit Unhas pada 1 September mendatang.

“KPU Pinrang untuk pemeriksaan kesehatan kami bekerja sama dengan rumah sakit yang ada di Makassar. RS Unhas. Yang diagendakan tanggal 30 Agustus sampai 2 September. Alokasi waktu 1 September untuk pasangan JADI,” ungkapnya. (ams)

News Feed