English English Indonesian Indonesian
oleh

Meriah, Screening Film FFM 2024 di Hotel MaxOne

FAJAR, MAKASSAR — Dinas Pariwisata Makassar berkolaborasi dengan Sky Project Official menggelar Festival Film Makasaar (FFM) 2024 di Hotel MaxOne, selama 28-30 Agustus. Kegiatan ini dibagi dalam tiga tahap.

Hari pertama dibuka dengan screening film yang diikuti 25 peserta. Ada delapan judul film yang disiapkan. Yakni “Malaikatku”, “Senja”, “Ngegas”, “Bunga di Taman Keluarga”, “Mana Tahan”, “The Unseen”, “Mangkat”, dan “Lingai”. Sebelumnya digelar diskusi atau sharing sessions

Para peserta yang hadir dalam screening film tersebut berasal dari berbagai daerah. Mulai dari Makassar hingga Manado. Juga beragam profesi.

Kegiatan tersebut dihadiri pula oleh berbagai perkumpulan, komunitas, dan organisasi di Makassar. Di antaranya, Ikasfi (Ikatan Artis dan Sineas Film Indonesia) yang berpusat di Makassar. Tidak ketinggalan pula hiburan dari Abdi N’ Friend, Pujangga Art Studio, BW Akustik, dan kegiatan ini dipandu oleh Kurnia Jamal.

Untuk Malam Penganugerahan akan dilaksanakan pada Sabtu malam, 31 Agustus 2024 di Auditorium Kampus Ciputra CPI Makasaar. (*)

News Feed