English English Indonesian Indonesian
oleh

Kesebelasan CV Mulia Wajo Juarai Turnamen RSLM Cup 2024

BONE, FAJAR — Laga babak final yang mempertemukan kesebelasan tuan rumah RSUD Regional Lappamappening melawan kesebelasan tamu CV Mulia Wajo yang berlangsung menarik dan seru. Dilapangan sepak bola sintetis Bakunge Desa Mappesangka Kecamatan Ponre Kabupaten Bone, Kamis, 29 Agustus 2024.

Dimana dalam laga babak final tersebut dihadiri disaksikan langsung, Kepala Dinas (Kadis) Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (TPHP) Bone, yang juga Calon Bupati Bone,Andi Asman Sulaiman, S.Sos, M.Si, Direktur CV Mulia Hj. Andi Nurlia Sulaiman,S.Km, Direktur RSUD Regional Lappamappening Bone, dr. H. Erwan Tri Sulistyo,M.Kes, Kepala Desa Mappesangka Andi Rasdi Sumange,A.Ma.

Dalam dua babak yang dilakoni, kesebelasan tersebut saling terjadi namun kesebelasan CV Mulia mampu menguasai jalannya pertandingan. Dan akhirnya tercipta satu gol dibabak pertama itu sampai jeda turun minum.

Lanjut dibabak kedua, kedua kesebelasan tak mengurangi intensitas serangannya, namun lagi-lagi CV Mulia terus mendominasi jalannya pertandingan. Hingga akhirnya tercipta lima gol dibabak kedua.

Dan membungkam kesebelasan tuan rumah dengan skor telak 6-0 buat kemenangan CV Mulia Wajo, dan menjuarai turnamen RSLM Cup yang digelar pertama kali dalam HUT ke-1 RSUD tersebut.

Juara 1 CV Mulia Wajo mendapatkan hadiah tropi dan uang pembinaan sebesar 20 juta, sementara kesebelasan tuan rumah RSUD Regional Lappamappening sebagai runner-up (juara 2) mendapatkan hadiah tropi/piala dan uang pembinaan sebesar Rp. 15 juta.

Lalu tim yang meraih juara ketiga dalam turnamen RSLM Cup 2024 disabet oleh kesebelasan PT All 22 Kahu dengan mendapatkan hadiah tropi/piala serta uang pembinaan sebesar Rp. 10 juta. Dan juara keempat diraih oleh kesebelasan RSUD Sinjai dengan mendapatkan hadiah tropi piala dan uang pembinaan sebesar Rp.5 juta.

News Feed