English English Indonesian Indonesian
oleh

Kabar Transfer Pemain, Osimhen Sudah Ditawar Chelsea, Sancho Menuju Juventus

FAJAR, LONDON–Chelsea siap mengajukan tawaran resmi pertama mereka ke Napoli untuk striker Victor Osimhen. Klub Liga Premier itu juga siap mengeluarkan uang besar untuk persyaratan pribadi bagi pemain internasional Nigeria itu.

La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa Chelsea bersedia menawarkan biaya yang hampir sama seperti yang dilakukan Al-Ahli selama akhir pekan, jika tidak sedikit lebih tinggi. Tawaran dari Arab Saudi dilaporkan mencapai 70 juta euro.

Selain biaya transfer, Chelsea siap menawarkan gaji yang hampir sama dengan yang saat ini diterima Osimhen di Napoli. Setelah menegosiasikan ulang kontraknya dengan Partenopei musim lalu, Osimhen saat ini menerima upah tahunan sekitar 10 juta euro.

Chelsea juga dikaitkan dengan penyerang internasional Inggris dan Brentford, Ivan Toney. Akan tetapi, media di Italia tampaknya yakin mereka akan membuat  kesepakatan Napoli.

Sementara itu, Jadon Sancho diperkirakan akan meninggalkan Manchester United dengan pembicaraan terkait transfernya sedang berlangsung. Menurut Fabrizio Romano, MU saat ini sedang bernegosiasi dengan Juventus.

Juventus berusaha keras untuk memberi Thiago Motta satu bala bantuan lagi musim panas dan berharap dapat mengamankan kesepakatan untuk Sancho yang sudah tidak betah di Old Trafford.

Menurut Fabrizio Romano, Juventus menegosiasikan kesepakatan pinjaman dengan opsi pembelian, dan gaji yang akan ditanggung Setan Merah merupakan poin penting dalam negosiasi tersebut.

Namun, raksasa Serie A tersebut bukan satu-satunya tim yang tertarik pada Sancho. Romano melaporkan bahwa Chelsea juga telah membuka pembicaraan untuk pemain sayap Inggris tersebut.

News Feed