English English Indonesian Indonesian
oleh

INIMI Kolaborasi Pasangan Kasih Ibu dan Semangat Anak Muda

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – – Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, INIMI, Indira Yusuf Ismail-Ilham Ari Fauzi Amir Uskara, bakar semangat para simpatisan dalam Deklarasi INIMI yang digelar di MNEK, Kamis (29/08/2024).

Ilham Ari Fauzi, sebagai pasangan Indira Yusuf Ismail, mewakili pemuda, menyampaikan rasa terima kasih yang mendalam telah mendapat kepercayaan untuk mendampingi Indira Yusuf Ismail.

“Terima kasih telah mempercayakan seorang pemuda, untuk mendampingi ibu kita Indira Yusuf Ismail. Dari sini di Kota Makassar akan lahir pemuda pemuda calon pemimpin di masa depan,” tuturnya penuh semangat.

Ilham pun meyakini, telah saatnya pemuda mengambil peran membangun Kota Makassar. “INIMI momentum anak muda bangun Kota Makassar. Saatnya pemuda memegang peran, pemimpin masa depan,” lanjutnya.

Sebagai pemuda, momentum INIMI, pemuda tidak lagi hanya berdiri sebagai penonton, bukan hanya menyimak dan dijadikan objek, tetapi saatnya mengambil peran nyata.

Kolaborasi INIMI, menjadi kolaborasi Kasih Ibu, yang ada dalam sosok Indira Yusuf Ismail, dan juga Semangat Anak Muda yang diwakili oleh figur Ilham Ari Fauzi.

Dalam orasinya, Ilham mengajak seluruh pemuda Kota Makassar, turut andil melanjutkan kebaikan kebaikan di Kota Makassar.

Monumen MNEK CPI Makassar, menggelora penuh semangat menyala, dengan nuansa orange, dan dipadati oleh masyarakat Kota Makassar dan juga luar Kota Makassar. (mum)

News Feed