English English Indonesian Indonesian
oleh

INIMI Fokus Program Keberlanjutan, Indira Janji Naikkan Insentif RT-RW

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – – Bakal calon wali kota dan wakil wali kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi Amir Uskara (Indira-Ilham) menegaskan bahwa programnya adalah Keberlanjutan. Mereka ingin melanjutkan kebaikan Danny Pomanto di Makassar.

Alasan itulah sehingga paket perempuan dan anak muda ini mengusung tagline “Lanjutkan Kebaikan”. Hal itu ditegaskan Indira saat orasi deklarasi, di Flaza MNEK, Pantai Losari, Kamis, 29 Agustus, malam.

Indira mengatakan akan komitmen melanjutkan pembangunan di kota Makassar. Dia menemukan bahwa prestasi-prestasi yang telah ditorehkan selama 10 tahun belakangan sangat banyak dan itu harus diteruskan.

Dia mencontohkan peningkatan PAD yang kini mencapai Rp1,5 triliun dan tahun depan diperkirakan naik ke Rp2 triliun. Sesuai janji Wali Kota Makassar, Danny Pomanto untuk menaikkan insentif RT-RW.

Jika mencapai Rp2 triliun, maka gaji RT-RW menjadi Rp2 juta. Sekarang Rp1,2 juta dari sebelumnya Rp1 juta.

“Kita akan teruskan. Kita tidak Ingin Makassar kembali ke masa dimana insentif RT-RW hanya 75 ribu per bulan dan kondisi lorong yang kumuh kembali,” harapnya.

“Kita harus teruskan kebaikan, kita mau masyarakat semakin sejahtera. Kita harus bawa Makassar semakin lebih baik,” kata Indira.

Sementara itu, Ilham Ari Fauzi mengatakan, saatnya pemuda mengambil peran di pembangunan Makassar.
“Inilah momentum anak muda membangun kota Makassar, kita harus menjadi pemeran utama terdepan pembangunan kota Makassar,” ucap Ilham saat orasi.

Sehingga, Ilham mengajak kepada seluruh anak muda di Makassar untuk memilih Indira-Ilham (INIMI). “Kami sampaikan inilah momentum anak muda membangun Kota Makassar, jadikan ini adalah bentuk awal anak muda membangun kota Makassar dan kita (pemuda) tidak lagi berdiri sebagai penonton, duduk sebagai penyimak, apalagi hanya jadi objek,” ajaknya.

News Feed