English English Indonesian Indonesian
oleh

Ini yang Dijanjikan Ibas-Puspa Saat Deklarasi di Hadapan Puluhan Ribu Simpatisan

FAJAR, MALILI — Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur, Ibas-Puspa menggelar deklarasi di Lapangan Merdeka, Desa Puncak Indah, Kecamatan Malili. Ada puluhan ribu simpatisan yang hadir, Kamis, (29/08/24).

Saat menggelar deklarasi, Ibas menyampaikan sejumlah program prioritasnya. Mulai dari program kuliah gratis hingga pupuk gratis.

“Kalau yang dulu kita programkan dapat beasiswa pada saat semester tiga saja. Ini tidak lagi. Mulai dari semester satu sampai delapan kita berikan beasiswa,” kata Ibas saat berorasi.

Selain itu, pihaknya akan memperhatikan nasib petani yang selama ini teriak sulit mendapatkan pupuk. Kalaupun ada, harganya mahal. “Maka kami akan memberikan pupuk gratis,” ungkapnya.

Ibas mengaku akan berkomitmen untuk menjadikan Luwu Timur Maju. Makanya, pelayanan fasilitas kesehatan akan ditingkatkan. Sebab, banyak keluhan terkait hal ini.

“Saya masih banyak ditelepon masyarakat, tidak dilayani. Kami jika mendapatkan amanah akan memastikan ini tidak terjadi. Bahkan sampai di rujuk ke RS di Makassar akan dilayani dengan baik. Diantar dan jemputnya pun gratis,” ungkapnya lagi.

Untuk itu, dia meminta kepada seluruh elemen masyarakat untuk memberikan dukungan dan doa hingga menang. “Insyaallah kami berkomitmen kepada seluruh masyarakat Luwu Timur, Bumi Batara Guru yang kita cintai ini,” ungkapnya.

Setelah menggelar deklarasi, pasangan Ibas-Puspa bergerak ke Kantor KPU Luwu Timur untuk mendaftar sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu Timur. Ia disambut sekretaris KPU di depan pintu, kemudian berkasnya diterima langsung Ketua KPU Lutim Irfan Lahabu, dan disaksikan Ketua Bawaslu Lutim, Pawennari. (ans)

News Feed