English English Indonesian Indonesian
oleh

Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi A Uskara Resmi Daftar di KPU Makassar untuk Pilwalkot 2024

HARIAN.FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail dan Ilham Fauzi A. Uskara, yang dikenal dengan sebutan INIMI, resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar, Kamis, 29 Agustus 2024, untuk bersaing dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Makassar 2024.

Kedatangan pasangan INIMI ke kantor KPU Makassar disambut meriah oleh para pendukung setia yang telah mengiringi mereka sejak awal. Dengan membawa berkas-berkas persyaratan yang lengkap, Indira dan Ilham menunjukkan keseriusan mereka dalam kontestasi politik terbesar di Makassar tahun ini.

Indira Yusuf Ismail, yang memiliki pengalaman luas di bidang sosial dan organisasi, berpasangan dengan Ilham Fauzi A. Uskara, seorang tokoh muda yang dinamis dan berpengalaman di pemerintahan. Keduanya bertekad untuk membawa perubahan signifikan di Makassar.

“Alhamdulillah kami pasangan Indira-Ilham, INIMI, telah menyelesaikan salah satu tahap, yaitu pendaftaran di kantor KPU Kota Makassar,” ungkap Indira.

Dengan pendaftaran ini, pasangan Indira-Ilham semakin melangkah menuju kontestasi pemilihan kepala daerah yang akan datang.

“Proses pendaftaran ini berjalan lancar, dan kami berharap tahap-tahap berikutnya juga dapat berjalan dengan baik,” ujar ujar Indira dalam konferensi pers di halaman Kantor KPU Makassar.

Pasangan INIMI maju dalam Pilwalkot Makassar 2024 dengan dukungan dari tiga partai politik, yaitu Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dengan 9,19 persen suara, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dengan 7,8 persen suara, dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) dengan 6,8 persen suara.

News Feed