English English Indonesian Indonesian
oleh

Idrus Marham Kawal Usman-Andi Hastri Mendaftar di KPU

FAJAR, PINRANG — Bakal pasangan calon bupati-wakil bupati Pinrang, Usman Marham-Andi Hastri T Wello resmi mendaftar di KPU Pinrang, pada Kamis, 29 Agustus 2024.

Ratusan massa pendukung mengawal dan terlihat iring-iringan membawa berbagai atribut partai pendukung juga mengawal pasangan tersebut menuju KPU Pinrang yang berada di Jl Bintang, Kecamatan Watang Sawitto.

Dalam rombongan itu, terlihat juga hadir Ketua Dewan Pembina Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP Partai Golkar, Idrus Marham.

Sekadar diketahui, Idrus Marham memang merupakan kakak kandung dari bakal calon bupati Pinrang Usman Marham.

Ketua Dewan Pembina Bappilu DPP Golkar, Idrus Marham mengatakan, dirinya hadir karena bertekad mengantarkan pasangan Usman Marham dan Andi Hastri menjadi pemimpin Pinrang.

“Maka hari ini kita bertekad mengantarkan Usman Marham dan Andi Hastri untuk menjadi pemimpin Kabupaten Pinrang dengan menjadi bupati dan wakil bupati 2024-2029,” katanya.

Dia mengungkapkan, Pinrang akan membuat sejarah mengantarkan perempuan pertama jadi wakil bupati berpasangan dengan Usman Marham.

“Jadi tugas kita untuk semua yang hadir, sampaikan ke semua orang terdekat dan keluarga untuk tidak salah memilih pemimpin yang siap membangun Pinrang lebih baik,” ungkapnya.

“Saya salut dengan adikku. Tadi memberikan kesempatan wakilnya untuk bicara dahulu sebagai perempuan. Itu namanya memberikan ruang kepada perempuan,” ucapnya.

Idrus menambahkan, sebagai orang Pinrang, dirinya merasa punya tanggung jawab untuk memajukan Pinrang melalui Usman Marham dan Andi Hastri.

News Feed