English English Indonesian Indonesian
oleh

Husniah-Darmawangsyah Usung Visi Gowa Lebih Maju

GOWA, FAJAR — Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Gowa Husniah Talenrang-Darmawangsyah Muin (HT-DM) resmi mendaftar di KPU, Rabu, 28 Agustus 2024. Pasangan ini mengusung visi Gowa Lebih Maju.

HT-DM memulai langkah menuju KPU Gowa setelah melakukan deklarasi di Pelataran Masjid Syekh Yusuf Kabupaten Gowa. Pada deklarasi tersebut diadakan zikir dan doa bersama, serta persembahan Hati Damai, Berua Gowa Lebih Baik.

Deklarasi dihadiri oleh pimpinan partai yang tergabung dalam koalisi Hati Damai. Masing-masing Partai Gerindra, PAN, Golkar, Demokrat, PKS, PDIP, dan Perindo.

Turut hadir pula Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi yang juga merupakan legislator DPR RI, Anggota DPRD Sulsel terpilih dari Partai Golkar Lukman B Kady dan beserta beberapa tokoh masyarakat lainnya.

Ketua Tim Bersama Koalisi Hati Damai, Rahman Syah mengatakan total infrastruktur pendukung yang dihadirkan pada deklarasi dan pendaftaran tersebut mencapai puluhan ribu massa. “Jadi total infrastruktur yang hadir dalam deklarasi dan mengatar mendaftar di KPU ada 11.200 orang,” ucapnya

Bakal Calon Bupati Gowa, Husniah Talenrang mengaku bersyukur bisa sampai tahapan pendaftaran, diterima pimpinan KPU, proses ini berjalan dengan lancar. “Terima kasih atas waktu dan kesempatan, ke depannya kami akan mengikuti aturan dan petunjuk dari KPU,” lanjutnya.

Dia juga menuturkan bahwa kehadiran dirinya berpasangan dengan Darmawangsyah Muin untuk membangun dan membawa masyarakat gowa jauh lebih maju yang dirasakan saat ini.

Bakal Calon Wakil Bupati Gowa, Darmawangsyah Muin menyampaikan, jika masyarakat Gowa memberikan kepercayaan kepada dirinya itu akan dibuktikan secara maksimal. “Percayakan kepada kami, di tangan kami pasti Gowa akan lebih baik,” ucapnya.

News Feed