English English Indonesian Indonesian
oleh

Enam Ketua Parpol dan Ribuan Pendukung Antar Andi Nusawarta-Sofyan Razak ke KPU

FAJAR, PANGKEP– Pasangan Calon Bupati Pangkep Andi Nusawarta – Sofyan Razak resmi mendaftarkan diri sebagai Calon Bupati dan calon Wakil Bupati Pangkep Periode 2024 – 2029 ke KPU Pangkep, Kamis (29/8/2024).

Pasangan ini diantar ribuan pendukung, Relawan, simpatisan, beserta enam Partai Politik (Parpol) Pengusung antara lain, Ketua Partai Gerindra Kamrussamad, Ketua Partai Golkar Andi Ilham Zainuddin, Ketua Partai Persatuan Pembangunan Umar Haya, Plt Ketua Partai Demokrat Lukman Erbe, Ketua PDIP Abd. Rasyid dan Ketua Partai Keadilan Sejahtera Ardhi Arsyad.

Andi Nusawarta yang akrab disaba Dokter Cua ini mengaku, siap membawa perubahan dan memimpin Kabupaten Pangkep demi kesejahteraan rakyat, mengatasi pengangguran dengan membuka lapangan kerja.

“Saya ini Putra Daerah Pangkep, saya datang untuk memperjuangkan harapan masyarakat Pangkep yang selama ini belum terwujud yaitu kesulitan keuangan keluarga, layanan kesehatan belum berkualitas, lapangan kerja sulit, IPM masih rendah. Maka izinkanlah saya untuk mengabdikan serta mewakafkan diri saya untuk masyarakat Pangkep,” bebernya.

Lanjut, kedepan pihaknya akan fokus memperbaiki sektor pertanian di mana hal tersebut menjadi kebutuhan pokok masyarakat serta meningkatkan dan memperbaiki pelayanan kesehatan.

“Karena kita ketahui bersama saat ini Pangkep berada di garis angka kemiskinan. Maka dari itu perlunya kita memperbaiki tatanan pelayanan kesehatan, kualitas Pendidikan, Pelatihan untuk anak muda, serta memperbaiki pelayanan di sektor pertanian,” katanya.(fit)

News Feed