English English Indonesian Indonesian
oleh

Empat Produk Ternama Hadir di Metro TSM Mal Makassar, Artis Nina Zatulini Salah Satu Produsen Setia

FAJAR, MAKASSAR—Empat produk skin care dan kecantikan yakni Este Lauder, Jo Malone, Mac dan Clinique menggelar Hi Grand opening store.

Mengunjung beberapa orang, salah satunya artis sekaligus pemain sinetron, Nina Zatulini. Grand opening dipusatkan di perbelanjaan Metro Trans Studio Mal. Resmi diperkenalkan Kamis,29 Agustus.

Education Manager PT ELC Beauty Indonesia, Patricia philip katio mengatakan ada empat brand yang saat ini dibuatkan grand launching, Sebelumnya boothnya di tempatkan di bagian depan kotak store depan Metro.

Kendati demikian, untuk lebih elegan dan menarik, maka boothnya Kini dipindahkan di dalam ousat perbelajaan Metro TSM Makassar.

“Masuknya kedalam Metro, diharap membawa trafic pengunjung bisa lebih meningkat. Ini juga menunjukkan bahwa masuknya brand-brand ini didalam Metro, pengunjung makin yakin dengan produknya,” tuturnya.

Pada grand launching, pengunjung diajak mengunjung setiap brand. Mulai dari di Clinique bisa skin check kulit pengunjung, lalu di Estee lauder pengunjung diberi tahu mengenai foundation yang cocok dengan tone kulit mereka.

Kemudian ada MAC yang bisa membuat pengunjung mencoba lipstik atau mekap atau cosmetik yang sesuai. Serta pengunjung juga diarahka ke Jo Malone untuk mencoba dua jenis parfum.

“Setiap pengunjung diberikan kartu seperti passport, lalu diberikan stempel dan ditukarkan dengan goodiback produk,” tuturnya.

Selama akhir bulan Agustus akan ada promo yang disiapkan untuk mereka yang membeli produk. Promonya bervariasi tergantung dari brandnya.

“Eksklusif buat grand opening, hanya akan ada stoknya hingga akhir bulan,” tuturnya.

Selebritis Sekaligus Pemain Film, Nina Zatulini mengatakan jika dirinya termasuk produsen produk-produk tersebut.

Nina mengakui jika dirinya sudah bertahun-tahun memakai beberapa produk kecantikan dan mekap tersebut.

“Saya sih setiap sama parfum dan mousturizer serta perawatan badan dari produk-produk ini,” tuturnya.

Apalagi kata Nina, dirinya sekarang lebih sering di Makassar. Makanya hadirnya produk ini di Makassar membuatnya lebih dekat lagi menjangkau. Sehingga tidak perlu lagi pesan dari Jakarta.(wis)

News Feed