English English Indonesian Indonesian
oleh

Dihadiri Ribuan Relawan, Andalan-Hati Gelar Deklarasi Maju Pilgub Sulsel

FAJAR, MAKASSAR — Bakal Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman – Fatmawati Rusdi (Andalan-Hati) menggelar deklarasi pencalonannya pada Pemilihan Gubernur serentak 2024, di Hotel Claro Makassar, Kamis, 29 Agustus.

Ribuan relawan Andalan-Hati mulai memadati Sandeq Ballroom Hotel Claro sejak pukul 08.00 WITA. Para relawan mengenakan baju kaos berwarna putih dengan corak dan garis biru, sebagai warna khas dari pasangan calon kepala daerah ini.

Andalan-Hati tiba di Sandeq Ballroom, secara bersamaan pada pukul 08.50 WITA. Keduanya langsung disambut para relawan dan kader-kader partai koalisi. Seperti Ketua DPW Partai Nasdem, Rusdi Masse, Rahman Pina (Golkar), Andi Rachmatika Dewi (Nasdem), dan Ari Ashari Ilham (Nasdem).

Andalan-Hati kemudian disambut penampilan tarian Mappadendang, kemudian deklarasi partai pengusung dan partai pendukung, memberikan sambutan cagub-cawagub Sulsel ini.

Mereka kemudian dijadwalkan akan terlebih dahulu menuju Masjid HM Asyik untuk melaksanakan Salat Dhuha, pada pukul 10.00 WITA, sebelum akhirnya menuju KPU Sulsel untuk melakukan pendaftaran.

Diketahui, Andalan-Hati diusung dan didukung koalisi gemuk. Mulai dari Partai Gerindra, Golkar, Nasdem, PKS, PAN, Hanura, Demokrat, PSI, dan Perindo. (uca)

News Feed