English English Indonesian Indonesian
oleh

Deklarasi, FKJ-NUR: Kami Hadir untuk Jadi Pemimpin Semua Golongan

FAJAR, PALOPO-Lautan massa yang didominasi warna orange mengiringi calon walikota/wakil walikota Palopo, Farid Kasim Judas (FKJ) dan Nurhaenih (NUR) mendaftar ke KPU Palopo, Kamis (29/08/2024) sore. Sejak siang, massa dari 48 kelurahan dan sembilan kecamatan sudah berkumpul di Posko Utama FKJ-NUR, Jl Jenderal Sudirman, Palopo untuk menghadiri deklarasi sebelum mendaftar ke KPU.

Lantaran membludaknya massa, jalan dua arah di depan posko utama ditutup total. Pengendara dialihkan ke jalur lainnya. Kemacetan total tak terbendung saat pasangan tersebut bergerak menuju ke Kantor KPU Palopo sekitar pukul 16.00 WITA. Sekitar satu jam tertahan akhirnya rombongan baru mulai berjalan.

FKJ mengaku dirinya maju sebagai calon walikota untuk menjadi pemimpin bagi seluruh golongan. Tidak membedakan suku, agama dan ras. ” Kami maju atas nama cinta untuk masyarakat Kota Palopo. Melayani tanpa sekat dan membawa Palopo yang lebih maju dan modern. Kami tak ingin dilayani. Tapi akan menjadi bagi masyarakat ,” katanya. Doktor Hukum jebolan UMI Makassar ini menambahkan, jika terpilih dirinya dan Nurhaenih programnya adalah membawa kesejahteran bagi masyarakat Kota Palopo.

Dia meminta kepada seluruh pendukung, simpatisan dan relawan untuk tetap sabar menghadapi gelombang dan isu yang dialamatkan kepada pasangan dengan tagline Kebaikan Berlanjut ini. ” Kita harus sabar menghadapi semua gelombang. Mari kita buktikan pada 27 November mendatang, FKJ-NUR memenangkan pilkada,” katanya.

Sementara itu, Hj Nurhaenih mengungkapkan, banyaknya massa yang hadir dan mengantar ke KPU Palopo sebagai bukti kecintaan masyarakat Kota Palopo. Sebenarnya, ungkap dia pihaknya sudah membatasi massa yang hadir. Namun, karena keinginan yang begitu kuat untuk mengantar, masyarakat berbondong-bondong datang. ” Sekali layar terkembang, pantang biduk surut ke pantai. Mesin sudah dipanaskan, tidak ada kata lain, FKJ-NUR harus menang di Pilkada,” katanya.

News Feed