English English Indonesian Indonesian
oleh

Dari Persib, RK Kini Sokong Persija

JAKARTA, FAJAR–Pasangan Calon Gubernur-Wakil Gubernur Jakarta Ridwan Kamil (RK)-Suswono mengumbar sejumlah janji usai resmi daftar sebagai peserta Pilkada Jakarta 2024. Janji itu mulai dari pendidikan bagi semua hingga mendukung penuh olahraga sepak bola melalui Persija.

Jika terpilih menjadi Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil yang juga pendukung Persib Bandung itu, juga akan mengembangkan Persija Jakarta. Dia juga berjanji akan memastikan semua anak Jakarta tersentuh pendidikan.

“Kami ingin memastikan tidak ada lagi anak-anak di Jakarta yang tidak mendapatkan hak dalam berpendidikan dari seluruh penjuru Jakarta,” ujar Ridwan Kamil di KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Hal itu, menurut dia, penting untuk membuat sumber daya manusia yang berkualitas dalam menyongsong Indonesia emas di tahun 2045. “Harus dimulai dari sekarang untuk menghadirkan anak-anak generasi baru, generasi muda Jakarta yang siap menyambut Indonesia emas,” tegas RK.

Sejalan dengan itu, Kang Emil begitu dia disapa–berjanji akan membenahi pelayanan kesehatan bagi seluruh warga Jakarta. “Kita ingin warga Jakarta, warga Indonesia semua sehat-sehat, semua mendapatkan pelayanan dengan cepat dan terjangkau,” ucapnya.

Terakhir, politikus Golkar itu menegaskan akan mencintai seluruh bidang yang ada di Jakarta, termasuk Persija dan The Jak Mania.

“Misalkan sepak bola tentu kita akan dukung, kita maksimalkan apalagi dengan brand dan klub Persija dengan Jakmania-nya yang luar biasa. Tentu kita akan dukung sebagai kewajiban pemimpin karena nanti kalau sudah terpilih, kami akan menjadi pelayan masyarakat karena tujuannya adalah melayani baik yang memilih maupun tidak memilih,” pungkas RK. (jpg/zuk)

News Feed