English English Indonesian Indonesian
oleh

Amri Arsyid-Rahman Bando Deklarasi Pasangan di Gedung IMMIM Makassar

FAJAR, MAKASSAR– Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Amri Arsyid dan Abd Rahman Bando, akan menggelar deklarasi, di Gedung Islamic Center IMMIM, Jalan Jenderal Sudirman, Kota Makassar, Kamis sore ini, 29 Agustus 2024.

Acara yang akan dimulai sejak pukul 15.30 WITA sampai selesai, itu akan dihadiri jajaran pimpinan, pengurus, kader serta simpatisan Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan keluarga besar serta simpul jejaring pendukung Rahman Bando.

Menurut Hj. Meity Rahmatia selaku Ketua Tim Pemenangan AMAN akronim dari Amri Arsyid-Abd Rahman Bando, pada perhelatan Pemilihan Legislatif di Kota Makassar baru-baru ini, PKS berada di urutan terbanyak kedua perolehan kursi.

Dia menyebut, pencapaian itu merupakan modal bagi PKS untuk mengoperasikan kembali mesin politiknya pada Pemilihan Wali Kota Makassar yang akan digelar pada 27 November 2024 mendatang.

“Sebagai partai dengan jumlah kursi signifikan, maka tentu kami lebih leluasa untuk memilih siapa yang akan didukung sebagai kandidat Wali Kota Makassar, termasuk memajukan kader dari internal sendiri,” tutur Meity kepada media.

Bakal Calon Wali Kota Makassar,
Muhammad Amri Arsyid, S.P., saat ini menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PKS Sulawesi Selatan. Alumni SMAN 2 Makassar ini diamanahkan memimpin PKS Sulsel untuk periode 2020-2025.

Amri Arsyid juga dikenal sebagai seorang pengusaha. Dia sebagai Direktur Utama di PT Amal Amanah Sejahtera. Jika ditelusuri rekam jejaknya, anggota Asosiasi Pertanian Indonesia Timur ini memiliki track record yang panjang di sektor bisnis. Hal ini merupakan modal besar bagi alumni Institut Pertanian Bogor (IPB) itu jika diberi kesempatan mengelola Makassar, kota kelahirannya.

News Feed