English English Indonesian Indonesian
oleh

ABP : PAN Siap Antar Kemenangan Rakyat di Pilkada Palopo

FAJAR, PALOPO– Usai mendampingi Putri Dakka dan Haidir Basir (PD-HB) resmi mendaftar ke KPU Palopo. Ketua DPD PAN Palopo Abduh Bakry Pabe (APB) mengatakan ini sosok yang saling melengkapi.

“Keduanya sosok yang Ideal yang saling melengkapi satu sama lain,” kata Abduh pada Kamis (29/8/2024).

Menurutnya, PD-HB pasangan yang tepat untuk Kota Palopo, perpaduan Pengusaha Nasional dan politisi matang yang juga wakilnya memiliki pengalaman panjang sebagai Pamong senior di Pemkot Palopo.

Di mata Abduh, PD yang dia kenal adalah Sosok Politisi Masa Depan Tana Luwu, Solusi bagi Kesejahteraan Kota Palopo, PD Ibarat Perempuan Kartini, yang Humanis, Religius, punya Visi Besar, Egaliter, dekat dengan Rakyat, dan Beritegritas tinggi.
Itu bisa di lihat dari Karakter dan Relasi nya pada tingkat Nasional, termasuk Penghargaan yang PD terima.

Abduh menegaskan PAN senantiasa turun ke rakyat, agar Rakyat memilih dan mencintai pemimpin yang Tulus, bukan sekedar kepentingan sesaat saja. ”PAN Merakyat, dan akan Menangkan Hati Rakyat,” Satu Perjuangan, Satu Perubahan, ini adalah Semboyan yang dia Perkenalkan, pungkasnya.

Dirinya bersama jejaring perangkat yang di miliki PAN Palopo akan mengerakkan mesin politik secara maksimal untuk kemenangan pasangan PD-HB.

“Kita punya 2 Legislatif di DPRD Kota, punya pengurus kecamatan dan kelurahan yang solid hingga ke akar rumput, ini akan menjadi perangkat aktif dalam menjaring pemilih di kota Palopo,” tutur Abduh.

Diketahui PD-HB sebagai calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo didukung tiga partai dalam kontestasi Pilwalkot 2024.

News Feed