English English Indonesian Indonesian
oleh

Tri Tingkatkan Potensi Generasi Muda Indonesia di Dunia Digital

FAJAR, JAKARTA — Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat atau IOH), melalui brand Tri, mendistribusikan paket kuota serta router internet kepada para santri dari ratusan pesantren di berbagai daerah Indonesia. Inisiatif ini merupakan persembahan dari para pelanggan setia Tri yang telah berpartisipasi dalam kampanye #MudahnyaKebaikan selama bulan Ramadan tahun ini.

Router internet yang didistribusikan telah dilengkapi dengan kuota internet Tri agar lebih banyak generasi muda yang dapat meningkatkan potensi dan merasakan manfaat positif dari dunia digital.

Director & Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh mengatakan pihaknya sangat menghargai dukungan dan antusiasme pelanggan setia Tri, terutama Gen Z, yang turut berpartisipasi berbuat kebaikan dalam kampanye #MudahnyaKebaikan, dengan bersedekah kuota. Berkat dukungan dari pelanggan Tri dapat merealisasikan distribusi router internet ke ratusan pesantren di Indonesia. Semua ini tentunya dapat terwujud melalui kerja sama kami dengan Pusat Studi Al-Quran (PSQ).

“Distribusi router internet ini juga sebagai wujud dari komitmen Tri untuk mengakselerasi pemerataan akses digital hingga ke pelosok Indonesia, didukung dengan jaringan hemat dan cepat Tri,” kata Ritesh Kumar Singh, Rabu, 28 Agustus 2024.

Direktur Eksekutif Pusat Studi Al-Qur’an, Nasywa Shihab menuturkan jaringan internet merupakan fondasi utama dunia digital dalam mendukung komunikasi dan pembelajaran. Tak terkecuali untuk para santri baik di PSQ maupun di berbagai pesantren di seluruh Indonesia.

News Feed